• Chinese Actor
  • Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

    Daftar Rekomendasi Drama China Yang Dibintangi Peng Guan Ying, Nomor 6 Wajib Ditonton

    Rekomendasi Drama China Yang Dibintangi Peng Guan Ying

    Rekomendasi Drama China Yang Dibintangi Peng Guan Ying
    Sumber foto : Douban

    Nona Mandarin - Peng Guan Ying merupakan salah seorang aktor asal China Daratan yang membintangi drama China populer Love Heals (2023) atau dikenal dengan judul Have a Crush on You bersama dengan aktris China Wang Chu Ran.

    Aktor kelahiran 18 Februari 1986 ini memulai debut aktingnya sejak tahun 2011 lalu dengan membintangi serial berjudul Naked Wedding.

    Namanya pun cukup populer semenjak ia sukses memerankan Yu Wen Yong dalam drama China bertema romansa-sejarah Princess of Lanling King (2016).

    Dan bagi yang ingin menyaksikan drama China yang dibintangi Peng Guan Ying, berikut enam rekomendasi drama China yang dibintangi oleh Peng Guan Ying.

    Daftar 6 rekomendasi drama China Yang Dibintangi Peng Guan Ying 

    1. Princess of Lanling King (2016)

    Princess of Lanling King (2016)
    Sumber foto : Douban

    Princess of Lanling King merupakan serial drama China bertema historical-romance yang dibintangi Peng Guan Ying ditahun 2016 lalu, dan popularitasnya pun semakin meningkat berkat perannya sebagai Yu Wen Yong di drama ini.

    Dilansir dari situs mydramalist.com, serial drama China Princess of Lanling King ini menceritakan tentang kisah legenda cermin QingLuan dan pedang Lican yang konon bisa menyatukan kembali negara saat dimiliki oleh pemiliknya. 

    Barang-barang ini dulunya dimiliki oleh Sekte Naga dan sekarang hilang. 

    Sebelum kematian pemimpin Sekte Naga, informasi mengenai lokasi pusaka ini diwariskan kepada satu-satunya gadis yang tersisa yakni Yuan Qing Suo (diperankan oleh Baby Zhang).

    Ia diberitahu oleh tuannya bahwa ia tidak memberikan lokasi kepada siapa pun karena bisa berakhir di tangan yang salah dan menimbulkan kekacauan. 

    Setelah kematian tuannya, Yuan Qing Suo pergi mencari cermin dan pedang yang hilang tersebut dengan menyamar sebagai pejabat tinggi dari keponakan istri Si Kong Pengadilan Zhou Utara. 

    Selama perjalanannya, Yuan Qing Suo bertemu dengan dua pria yakni Pangeran Gao Zhang Gong (diperankan oleh Andy Chen) dan Yu Wen Yong (diperankan oleh Peng Guan Ying).

    2. From Survivor to Healer (2019)

    From Survivor to Healer (2019)
    Sumber foto : Douban

    Hadir sebanyak 40 episode, drama China From Survivor to Healer ini dibintangi oleh Peng Guan Ying bersama dengan dua artis China lainnya yakni Shawn Dou dan Vivi Miao.

    Serial garapan sutradara Cao Dun ini menceritakan tentang kisah cinta antara Psikiater Yan Shu Ren dan Psikolog Sun Shu. 

    Saat belajar untuk gelar PhD, Yan Shu Ren (diperankan oleh Shawn Dou) mengenal teman sekolah juniornya Sun Shu (diperankan oleh Vivi Miao) dan keduanya saling jatuh cinta.

    Namun, ketika terjadi masalah diantara keluarga kedua belah pihak, Yan Shu Ren memutuskan untuk keluar dari sekolah tanpa memberi tahu Sun Shu, dan Sun Shu pergi ke Jepang untuk belajar.

    Lima tahun kemudian, keduanya dipanggil oleh mantan guru mereka untuk bekerja di Rumah Sakit Si Kang dan keduanya bertemu kembali. 

    Yan Shu Ren menemukan bahwa dirinya masih memiliki perasaan terhadap Sun Shu. Namun pada saat yang sama, sahabat baik Yan Shu Ren yakni Chen Yi Fan (diperankan oleh Peng Guan Ying) juga menyukai Sun Shu.

    3. The Confidence (2020)

    The Confidence (2020)
    Sumber foto : Douban

    Drama yang diadaptasi dari novel berjudul Zhang Zhong Zhi Wu karya Xian Cheng ini mempertemukan Peng Guan Ying dengan Elvira Cai dan Liu Kai.

    Drama bergenre Thriller ini mengisahkan tentang kerja sama yang dijalani oleh seorang dosen ekonomi di sebuah universitas dengan seorang informan terkenal terkait kasus pencucian uang.

    4. Two Conjectures About Marriage (2022)

    Two Conjectures About Marriage (2022)
    Sumber foto : Douban

    Dalam drama romantis yang satu ini, Peng Guan Ying beradu akting dengan Yang Zi Shan yang sebelumnya membintangi The Lion's Secret (2021).

    Drama ini terutama menceritakan tentang lika-liku kehidupan rumah tangga antara seorang wanita karir bernama Shen Ming Bao (diperankan oleh Yang Zi Shan) dengan pria bernama Yang Zheng (diperankan oleh Peng Guan Ying).

    5. Unexpected Falling (2022)

    Unexpected Falling (2022)
    Sumber foto : Douban

    Drama bertema Thriller dan Misteri ini mempertemukan kembali Peng Guan Ying dengan Elvira Cai setelah sebelumnya mereka tampil di drama The Confidence (2020).

    Drama yang disutradarai oleh Yan Yu Tong ini menceritakan tentang kisah seorang wanita bernama Ruan Zhen Zhen (diperankan oleh Elvira Cai) yang menjalani kehidupan sederhana dan bahagia di bawah perlindungan suaminya yang ahli keuangan.

    Namun setelah kematian suaminya, semuanya lenyap dalam sekejap dan Ruan Zhen Zhen harus memikul sejumlah hutang.

    Pada saat yang sama, pengacara Gao Jun (diperankan oleh Peng Guan Ying) datang dan memasuki hidupnya.

    6. Have a Crush On You (2023)

    Have a Crush On You (2023)
    Sumber foto : Douban

    Drama yang juga dikenal dengan judul Love Heals ini merupakan serial terbaru yang dibintangi Peng Guan Ying ditahun 2023 ini.

    Dalam serialnya kali ini, ia dipasangkan dengan aktris cantik Wang Chu Ran yang sebelumnya tampil di drama Royal Feast (2022).

    Drama yang disutradarai oleh Yang Yang ini bercerita tentang kisah seorang wanita bernama Ruan Liu Zheng (diperankan oleh Wang Chu Ran) yang menjadi dokter magang di Departemen Bedah Saraf Rumah Sakit Beiya.

    Namun, ia tidak menyangka akan bertemu dengan mantan suaminya Ning Zhi Qian (diperankan oleh Peng Guan Ying) yang merupakan ahli bedah saraf paling berpengalaman di rumah sakit tersebut.

    Ning Zhi Qian mengajukan diri untuk menjadi mentor Ruan Liu Zheng dan mengajari semua yang ia bisa untuk menebus kesalahannya pada mantan istrinya tersebut. 

    Namun, kini Ruan Liu Zheng bukan lagi gadis yang lemah dan pemalu. 

    Ia menunjukkan keteguhan dan tekad baik dalam pekerjaan maupun hubungan personal. 

    Di tempat kerja, Ruan Liu Zheng sering berselisih dengan Ning Zhi Quan, namun disisi lain mereka juga bekerja sama untuk menyelamatkan nyawa. 

    Saat mereka mendapat panggilan negara untuk bergabung dengan tim medis Afrika, Ning Zhi Qian mengalami luka saat menyelamatkan seorang pasien.

    Ruan Liu Zheng selalu berada disisinya dan berjuang keras untuk menyelamatkannya dari ambang kematian. 

    Setelah mengalami ujian hidup dan mati, mereka memiliki pemahaman yang lebih baik tentang kehidupan dan memulai hubungan yang baru.


    Nah, itulah tadi beberapa rekomendasi drama China yang dibintangi Peng Guan Ying.

    Dari : berbagai sumber

    Post a Comment for "Daftar Rekomendasi Drama China Yang Dibintangi Peng Guan Ying, Nomor 6 Wajib Ditonton"